Loading
Jadi Bahan Olokan, Seungri Ditusuk Choi Jong Hoon Dari Belakang

Jadi Bahan Olokan, Seungri Ditusuk Choi Jong Hoon Dari Belakang

Kabar dari Choi Jong Hoon yang mengatakan dan mengakui dirinya mengantikan ponsel lamanya dengan yang baru karena disuruh oleh mantan Big Bang itu. Tak hanya Choi Jong Hoon, Jung Joon Young juga mengakui bahwa dia disuruh Seungri untuk mengantikan ponsel lamanya dengan yang baru.

Beberapa waktu lalu, Seungri telah menjalani interogasi dari pihak kepolisian korea dengan tuduhan melenyapkan bukti yang ada. Pihak kepolisan telah membongkar pesan grup chat mereka yang diungkap pada bulan Februari silam. Dari hasil yang didapat, Seungri mengatakan kepada semua member grup untuk mengganti ponsel lama mereka dengan ponsel yang baru.

Pihak kepolisian mencurigai adanya usaha melenyapkan bukti dimana semua anggota yang ada di grup chat itu diminta menyerahkan ponsel mereka. Tapi, Seungri, Hung Joon Young dan Choi Jong Hoon beserta member lainnya memberikan ponsel baru kepihak polisi. Akan tetapi, ada satu member yang saat itu diinterogasi oleh polisi yakni Choi Jong Hoon ditanya oleh pihak polisi kenapa menggantikan ponsel.

Mantan ketua dari band F.T.Land ini menyebutkan bahwa dirinya disuruh oleh Seungri mengganti ponsel yang baru. Berawal dari itulah Jung Joon Young dan anggota grup lainnya menjawab dengan memberikan alasan yang persis seperti yang dikatakan Choi Jong Hoon.

Seungri

Pengakuan yang dilontarkan oleh Choi Jong Hoon tentang ponsel ini rupanya menjadi perhatian para netizen dunia. Seungri yang bisa disebut ditusuk dari belakang oleh teman-temannya ini seolah-oleh menjadi bahan tawaan oleh netizen dunia. Bahkan ada netizen yang memuji Choi Jong Hoon.

“Saatnya buat Seungri ditusuk dari belakang dan terjatuh,” kata salah satu netizen. Ada lagi yang berkomentar, “aku mendukung Choi Jong Hoon saat ini”.

Sampai Saat ini, Seungri sudah dijerat dengan tuduhan menyediakan layanan pelacuran, menyebar rekaman ilegal, menyediakan tempar bermain poker online, pelanggaran hukum tentang sanitasi makanan dan juga penggelapan. Sementara itu Choi Jong Hoon dijerat dengan tuduhan penyuapan polisi yang dimana untuk menutupi kejadian menyetirnya yang sedang mabuk tahun 2016 dan menyebarkan foto ilegal.

error: Content is protected !!