Loading
Mac Miller Diduga Meninggal Akibat Overdosis

Mac Miller Diduga Meninggal Akibat Overdosis

Beberapa waktu lalu, dunia musik di kancah internasional kembali berduka. Mac Miller, salah satu penyanyi dalam genre rap yang berasal dari Amerika Serikat ini meninggal dunia. Mantan kekasih dari Ariana Grande ini ditemukan tewas di dalam bangunan rumah miliknya yang berada di kawasan California, Los Angeles pada 7 September 2018 kemarin.

Banyak dugaan bermunculan mengenai penyebab kematian mantan kekasih yang juga rekan duet dari Ariana Grande ini. Memang beberapa waktu sebelum nya, Miller sempat mengakui bahwa diri nya terjerat obat – obatan terlarang. Sehingga banyak pihak yang menyatakan bahwa kematian rapper muda ini meninggal akibat overdosis obat – obatan terlarang tersebut.

LA County Departement of Medical Examiner Coroner mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kematian dari mantan kekasih penyanyi ternama Ariana Grande tersebut.  Pihak mereka merilis pernyataan bahwa pada 7 September lalu Mac Miller dikunjungi ke kediaman nya. Namun saat ditemukan, dirinya sudah tidak memberikan respon apapun. Melihat hal tersebut, mereka langsung menghubungi pihak yang berwenang disana dan kemudian Mac Miller dinyatakan telah meninggal dunia sekitar pukul 11.51 di waktu setempat. Hingga kemarin pasca pernyataan meninggal nya Mac Miller, proses otopsi belum dilakukan sehingga penyebab pasti kematian sang rapper ini belum dapat diketahui dengan pasti.

Mac Miller

Masih berusia sangat muda, tepat nya 26 tahun, rapper dengan nama asli Malcolm James McCormick sedang berada di puncak popularitas nya dan sedang sangat hits setelah lagu terbaru milik nya berhasil duduk di tangga lagi AS dan disertai album debut milik nya pada tahun 2011 silam. Belum lama ini juga Mac Miller telah merilis album terbaru dengan tajuk “ Swimming “ , rencana nya akan mengadakan tur. Informasi ini semakin mengangkat nama nya di kalangan publik, apalagi sebelum nya ia pernah dikabarkan berkencan dengan Ariana Grande dan kemudian putus beberapa waktu lalu.

Kisah nya dengan Ariana Grande bukan hanya masalah percintaan saja, melainkan juga dalam dunia musik. Mac Miller juga pernah melakukan duet dengan mantan kekasih nya tersebut. Mac Miller dan Ariana Grande saling mengenal sejak tahun 2012 silam. Mereka melakukan kolaborasi dalam beberapa lagu, salah satu nya lagu “ the way “.

Mac Miller sendiri pernah mengalami urusan yang cukup serius dengan pihak kepolisian karena pernah menabrak seorang pejalan kaki saat berkendara. Diketahui saat itu ia memacu kendaraan nya cukup kencang dan juga berada di bawah pengaruh minuman beralkohol. Ia juga diketahui merupakan salah satu artis mancanegara yang memiliki masalah serius dengan obat – obatan narkotika dan cukup sulit untuk melepaskan diri dari pengaruh nya.

error: Content is protected !!